Kamis, 17 Mei 2012

Warna ! Sama Rasa Beda Pikiran...


Senyum Si Hitam Manis

Sudah 2 Bulan gw gak nulis di blog kesayangan gw ini lagi, untungnya blog gw ini bukan seperti kamar kost gw yang bisa di berantakin dengan seenaknya.. dan masih rapih dengan warna putih yang khas.. bersih.. ya gw selalu pengen punya sesuatu yang berwarna putih tetapi sangat kontra dengan perilaku saya yang bisa menjadi noda di warna indah tersebut.. mempunyai dinding kamar putih, kaos putih kontra dengan kulit saya yang hitam.. haha.. tampak seperti sinyo saya..

Warna Hitam dan Merah, sangat Netral dengan saya... sehingga warna ini bisa dibilang warna kebangsaaan pribadi saya.. warna hitam jika dipadukan dengan merah memang sangat memukau.. tak ada hubungannya dengan klub yang saya cinta saat ini.. *serius..

Berhubungan dengan warna-warna yang saya sebut, di indonesia beragam warna kulitnya.. Kita semua adalah bangsa indonesia.. entah anda pribumi, dari timur atau barat, chinese atau luar lainnya..

Dulu saya Putih.. *silahkan tertawa karena sayapun ikut tertawa
dan sekarang saya menjadi hitam, walau bukan hitam legam, tapi saya tergolong hitam... banyak yang mentertawakan saya hitam dari jaman SMP sampai SMA... tapi saya benar-benar tertawa dengan semua itu, bukan mentertawakan mereka, tetapi tertawa bersama mereka... itu salah satu cara membuat hal yang dapat membuat kita tersinggung menjadi hal yang lucu dan layak di tertawakan bersama..


Warna hitam yang saya dapat karena saya sering bermain di luar rumah, sering bermain layangan, sering bermain bola, bulu tangkis walau terik matahari menyengat badan... sering bersepeda menitari perumahan.. banyak hal yang tak bisa dilakukan jika anda menjadi anak rumahan yang takut hitam.. kurang menikmati rasanya.. :p

Maaf, bukan bermaksud SARA atau apapun kita tetap orang Indonesia... Anda Teman saya, teman sepermainan atau teman apapun, chinese, jepang dan korea adalah warna putih asia yang sebenarnya, tak pelak banyak wanita dan pria dari mereka yang tampak lebih baik atau cantik dan tampan dari warna asli pribumi..

Hey.. mereka cantik.. <--- menurut saya.. entah orang lain... putih, bersih dan sipitnya mata mereka jadi nilai lebih di diri mereka.. TAPI.. mata ini sudah terlalu banyak melihat kulit sebangsa diri saya sendiri.. dan mereka sedikit berbeda karena itu saya nilai mereka cantik.. :))

Jika kata saya salah, maafkan saya.. saya tidak SARA tetapi saya ingin mendiskripsikan sedikit.. Sahabat saya adalah seorang chinese,, jadi saya sangat menghormati chinese..

Saya terlalu bangga dengan warna kulit saya yang hitam, karena hitam bukan berarti kotor, buruk.. tapi lebih ke netral.. kadang saya tak mampu mendiskripsikan kata netral tersebut.. tetapi manis jika memikirkannya...
haha..

Kopi yang hitam, kurang enak jika tak ditambah susu atau gula yang berwarna putih, itu keunggulan putih..
tetapi hitam bukan selalu pahit, ingat kurma ??? hitam tapi manis.. cantik bukan...

-Tutup Gorden-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar