Kamis, 24 Mei 2012

Menulis,, Absurd Tapi Menggila..!!

Menulis Itu Indah

Menulis... Mmhh.. apa yang mereka pikirkan tentang menulis..? suatu hal yang sangat membosankan.. hal yang tak perlu dijamah sepertinuya karena tak ada hal yang menarik disana.. Kadang menulis identik dengan wanita sepertinya, seperti masa-masa curhatan yang aneh ketika anda menulis.. feminim.. haha.. sayapun agak ragu saat mengetik kalimat tadi..

Tapi bukankah hal yang seperti dijamah oleh wanita malah sang ahlinya bukan dari kaum mereka, justru sebaliknya.. koki yang adalah bagian umum wanita, umumnya yang menjadi master chef ataupun juru masak handal adalah saya pria.. pasti anda sekarang setengah mengangguk.. berarti menulis juga bisa seperti itu,,

Imajinasi gw yang absurd ini harus gw keluarin semua, gak ada kata absurd dalam kamus gw.. hal-hal yang aneh dipandang mata orang lain dimata gw gak aneh.. jadi maaf kalau gw kadang bilang hal yang nyeleneh.. bisa dibilang gw geger otak sebelah, entah pas pembagian otak gw dateng telat gara-gara masang beker gak pake kacamata jadinya telat..


Gw kebagian otak yang absurd, disaat gw mau mikir.. pikiran gw ini entah ngilang kemana.. kadang gw nyari pake GPS.. pikiran gw ini lagi Hiking ke gunung bromo, touring ke puncak.. yang parahnya gw pernah menemukan dia sedang panjat pinang di daerah tanah abang. Tapi pikiran gw ini kadang bikin gw seneng bukan kepalang,, bandel-bandel gini otak gw jago bener make the power of kepepet..

Pikiran gw ini memerintahkan jari-jari gw melentur dengan sendirinya, entah saat menulis dikertas ataupun keyboard koputer dan mesin tik.. esstt,, jangan ketawa.. mesin tik itu membuat melodi yang kadang indah untuk didengar..

Sampai akhirnya gw menemukan website yang membuat gw jingkrak-jingkrak.. cek disini
dan akhirnya gw bener-bener niat bakal nulis buku dan nerbitin buku gw sendiri,,, bodo amat walau cuman gw sama keluarga gw sendiri yang beli tuh buku.. buku gw itu bakal gw bingkai dan bakal gw sebarin.. akan bangganya gw kalau bisa liat buku dengan nama pengarang gw sendiri,,

Eh, Aji Gile.. Mantep kan.. gw bakal nulis buku itu dengan kehidupan yang absurd gue.. entah dengan imajinasi gw yang seperti ini.. semoga gw bisa merealisasikannya dan membuat semua orang tertawa,, karena sesungguhnya kehidupan kita yang parah, jelek atau absurd itu harus ditertawakan bersama.. sehingga anda akan merasa kesialan-kesialan yang menimpa anda malah membuat anda beruntung di saat akan datang..

-TutupGorden-

Sumber gambar : dari website lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar