Minggu, 16 Desember 2012

Akhirnya Bisa Seperti Yang Lain..

Eth  bujug, udah 7 Bulan gw gak nulis blog ini... Cium Headernya... #MulaiGilanya

Dari Agustus 2010 s/d Desember 2013 ini nih, gw dah menetap di lampung, tentunya ketemu orang-orang dari tampang becodet sampe tampang lumayan absurd lah,, #BelumKetemuYangCakep #ApaEmangDisiniGakAdaYangCakep?? #DilemparAsbak

dan akhirnya gue kuliah, cita-cita gue selama ini.. sampe gw ngiri bener dah sama kawan yang lain dan ngetweet begini


Sadis Ye Gw Dulu, Liat Tanda Panahnya, Jaman Belum Kuliah

Tapi Alhamdulillah, gw dah dapetin itu semua dan semoga lancar sampai kedepannya..

Acara Ulang Tahun Cewek Yang Paling Kanan Ntuh...

nah yang ini foto temen-temen gw, liat mukanya yang polos-polos dan ramah... pernah denger gak?? yang namanya penipu itu ramah-ramah.. nah tau kan maksud gw... Muahaha #KetawaPuas #DilemparTelor

Dah ye, cukup dulu.. :))

#TutupGorden

Tidak ada komentar:

Posting Komentar